Tin HOT

SUSAHNYA HIDUP JADI LGBT DI INDONESIA | Kata Mereka

May 26, 2020 By 43 Comments



Selamat datang di Who Cares ID!

Pada video kali ini kami akan menanyakan ke beberapa orang seputar topik LGBT. Video ini tidak bermaksud menyinggung pihak manapun. Mari kita dengarkan “Kata Mereka”.

*******

For Business Inquiries/Endorsement contact : id.whocares@gmail.com

Peringatan : Tayangan ini semata-mata hanya untuk kepentingan Eksperimen Psikologi Sosial dalam masyarakat. Adegan yang terdapat dalam video ini, mohon untuk tidak ditiru

Temukan Social Experiment Who Cares ID di sekitarmu!

Twitter : (@)id_whocares

Facebook : WHO CARES ID

Instagram : @id.whocares

#socialexperiment

Nguồn: https://asqnet.org

Xem thêm bài viết khác: https://asqnet.org/tin-hot

Tags:


43 Comments on "SUSAHNYA HIDUP JADI LGBT DI INDONESIA | Kata Mereka"

  1. Who Cares ID
    May 26, 2020 Reply

    Oke kalian udah mendengar "kata mereka" tentang LGBT di video di atas. Sekarang coba komen di bawah menurut kalian perlu tidak LGBT disahkan di Indonesia ?

  2. So Jhun
    May 26, 2020 Reply

    Astagay

  3. IL PA
    May 26, 2020 Reply

    . ASTAGHFIRULLAH....

  4. nayon jola
    May 26, 2020 Reply

    Yang jelek malah yg getol, kaya yg mukenye bagos~

  5. Hyuk Chan KIM
    May 26, 2020 Reply

    Buat yg tentang "klo anak sendiri lgbt" yg jawabanya "bawa ke psikolog" psikolog juga pasti pd suruh kalian pulang lah, anak lgbt kok di bawa ke psikiater, itu bukan penyakit, komenan tentang lain better lah, tp tntng bawa2 ke psikolog itu bikin sakit hati sih.. parah.. itu bukan penyakit gangguan jiwa bos..

  6. Moonlightbae
    May 26, 2020 Reply

    Mas2 yg baju item yg ada bendera amerika nya ig nya apa sii :v gemesh

  7. G.A. blend
    May 26, 2020 Reply

    Kalo bisa milih sih gua mending jadi straight aja...jadi lgbt banyak banget siksaannya..mulai dari kecil suka di bully karena kepribadian maskulin gua..udah dewasa di kucilkan dan dijauhin..belum lagi tekanan agama yg melarang keras lgbt..sampai sampai gw denial trhdp diri gw sendiri.

  8. Fitrilia Adyan
    May 26, 2020 Reply

    Salpok abang yang pake baju biru telor bebek, yang akhiran tuh penutupan. Manis banget wehhhh

  9. Danny James
    May 26, 2020 Reply

    Topik Menarik, Tapi Nara Sumber Buat Di Wawancara Kek Orang Kurang Baca, Kurang Gaul, Hidup Di Gua...Ampun Kek Millenial Indo Yang Pake Otak Nya Gak Ada Apa!!!???!!!

  10. Nazua KimMomo93
    May 26, 2020 Reply

    setuju sama yang baju item lengan panjang.. bijak..
    TIDAK ADA YANG INGIN DILAHIRKAN UNTUK HIDU0 BERBEDA.

  11. Issa Wijaya
    May 26, 2020 Reply

    Tuhan aku tidak pernah menyalahkan mu sedikitpun untuk semua yang terjadi di dalam hidupku, aku menerima semua yang engkau berikan di hidupku. Takdir ku menjadi seorang LGBT ku terima walaupun aku sering bertanya “tuhan, kenapa aku di takdirkan begini?” Tapi aku tetap tidak menyalahkan mu sedikitpun tuhan. Aku percaya semua yang engkau berikan adalah yang terbaik untukku 🙏🏻
    Teman” doakan saya untuk kembali menjadi manusia normal 🥺😭

  12. I In
    May 26, 2020 Reply

    Semua bisa muncul salah satunya faktor lingkungan jadi ya yang bisa lu lakuin jaga lingkungan lo dari pengaruh lgbt.. ya karena pasti ada sebab akibatnya karena gw salah satu yang ga setuju dilegalin.. hanya ada wanita dan laki-laki

  13. Tyo Prio abadi
    May 26, 2020 Reply

    Hidup hidup orang biarkan hati setiap orang memilih karena setiap orang punya haknya untuk menjalani hidup selagi ia tak menghancurkan hidup orang lain
    Memang sih berpendapat adalah hak semua orang selagi kata kata yg dilontarkan tak menjadi pedang yang mampu menghancurkan perasaan orang lain

  14. Pejuang jerawat
    May 26, 2020 Reply

    Hei straight....lu kta LGBT itu kemauan... Gw pripadi benci dengan keadaan yg seperti ini,, ..
    Gw juga ngg tau kenapa lahir dengn orientasi seperti ini,.. Kalian straight harus bersyukur,,
    Hidup kalian senang mempunyai orientasi yng sama dengan kodrat lu sebagai lelaki,,,
    Amat teramat bersyukur bgt kalo gw berubah mnjadi stright,,
    Kenpa gw ,tapi broooohhhh ngga semudah memmbalikantelapak tangan,, ..skarang bgini kalian normal dan kalian harus mencintai sesama jenis.. Bayangin pikirin bisa gak tuh kalian mencintai sesama jenis kalo lu normal,,gk bisa kan?? ..

  15. Dhadan Hermawan
    May 26, 2020 Reply

    Gw Lgbt Bisexual.
    Gasetuju bgt klo lgbt di indo d legalin.tanpa alasan,titik.
    Kaum lgbt ngeliat gk klo di antra mreka ada yg lgbt juga?
    Gw sih ngeliat haha

  16. Kanzo Gaming
    May 26, 2020 Reply

    LGBT(Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender)
    LGBT ITU PENYAKIT!!! jadi harus di obati dan sebagian orang yg menjadi LGBT itu tidak sadar bahwa itu gangguan(penyakit). Sebagai orang normal gua harus mengatakan sejujurnya kalau gua sangat menentang sama LGBT, sebaiknya ada tempat Rehabilitasi untuk kaum LGBT jika semakin di biarkan maka akan terus berkembang
    Contoh: thailand tempat yg banyak Transgender dan di sana ada suatu acara untuk para Transgender yaitu Miss tifanny kayak ajang adu kecantikan bagi Transgender layak nya tanaman yaitu kalau di kasih pupuk akan semakin subur dan berkembang namun kalau di kasih racun akan mati dan kering
    Ya maka begitulah thailand jadi banyak Transgender karena disana ada acara-acara yg membuat Transgender disana semakin subur dan berkembang
    Note: Gua mohon yg udah punya perasaan LGBT harus secepatnya periksa ke psikolog dan bisa juga ke psikiater(jgn samakan psikolog sama Psikiater karena berbeda, cari google kalau gk tau beda nya)
    dan kalau LGBT mengatas nama kan HAM(Hak Asasi Manusia) gua akan bilang jika anda bilang itu HAM dan anda merasa anda di tindas maka tanyakan pada diri anda sendiri dan kalau itu benar maka cepat lah berubah #AKALSEHAT #ANTILGBT #MANUSIANORMAL

  17. Aerial Chosta
    May 26, 2020 Reply

    Aku laki laki ....
    Tidak ada ketertarikan secara sexual terhadap wanita (meskipun dipaksa tapi semoga aja salah dan ini berubah seiring bertambahnya usia)
    Suka laki laki karena alasan tertentu ....
    Tapi aku ngga mau mengakui diriku sendiri sebagai LGBT (sumpah amit amit)
    Karena kunci, obatku ,jalan pertamaku ,untuk berubah adalah memperbaiki diri.
    Sekilas tentang latar belakang ku akan ku ceritakan...
    Dulu saat SD aku udah punya pikiran yang ngg sama dengan bocah sd sebayaku.
    Pikiranku menajam karena depresi selalu overthinking padahal diusia bocah.
    itu karena aku selalu dibody shamming dan ngga pernah cerita ke orang tua ...
    Aku punya fisik lemah banget, kepribadian ku lembut, selalu malu malu ...
    Dari situ alhasil aku berpikir aku merasa berada dibawah derajat wanita ... Alias ngga seperti cowo pada umumnya, bahkan pelajaran olahraga pun aku kalah dari beberapa cewe
    Jadi dari situ aku bertekad buat jadi cowo meskipun aku sendiri cowo .
    Mulai dari mengamati cowo ...
    Sampai ngg sengaja pikiran itu menarik ke hal yang salah !
    Waktu membuat ku semakin bertambah usia.
    Aku lebih tertarik melihat cowo dari penampilan & kepribadian ...
    Sampai aku penasaran bagaimana kalo cowok keren melakukan hal yang aneh aneh dsb...
    Aku sadar dari situ ada yang salah (SMA) ...
    Makanya aku sering depresi nyalahin diri sendiri ... Dan ngebuat dosa .
    .
    Dari kecil aku sudah ditanami ilmu agama, masuk rank 1, keluargaku kental banget sama yang namannya agama..
    .
    Makanya gara gara pikiran labil saat sd sekarang dah dewasa mengerti mana yang salah ....
    Aku merasa sangat benci sama diriku ... Aku berpikir gimna nanti kalo sudah besar? Apakah aku bakal menikah? Atau apa?
    Pernah ibuku cerita " kalo nyari istri , nyari istri yang sholeh , berbakti pada orangtua dll " terus teringat juga sama hadis Rosulullah
    " Barang siapa yang tidak menjalankan sunnahku dia bukanlah umatku"(cmiw*)
    Dari situ kebayang ngga sih ? Beban apa yang ku pikul ? Aku selalu khawatir masa depan ... Tapi disisi lain aku ngga bisa lepas dari dosa "itu" ...
    .
    Hingga aku bertemu dengan kalimat ini .
    "Obatmu ada pada dirimu, tetapi tidak kamu sadari.
    Penyakitmu datang dari dirimu, tetapi kamu tidak waspadai.
    Kamu menganggap dirimu suatu bentuk yg kecil, padahal pada dirimu terkumpul seluruh alam raya."
    Ali bin Abi Thalib (dalam pandangan islam)
    .
    Healing banget :') ini kata kata yang sangat berkesan buat aku ...
    Seakan jangan anggap remeh dirimu! ...
    Dan aku berfikir mungkin saja Allah ingin aku melewati ini ... Mungkin saja ini cobaanku yang Allah berikan padaku ...
    Karena tiap aku depresi sampe nangis karena sesuatu selalu ada hikmah yang bisa aku lihat selalu ada jalan yang bisa aku lewati seakan akan Allah masih peduli padaku ... Meskipun aku sering bolos beribadah ...
    " Allah tidak akan memberi cobaan melebihi kemampuan hambanya "

    Dan sekarang aku seperti tau obat yang bisa menuntunku kejalan yang benar (bisa jadi bukan berarti berubah menjadi normal / menikah) tapi ' jalan benar ' who knows?
    .
    Memperbaiki diri adalah kuncinya (karena aku ngga parah parah parah banget)
    .
    Kalo bersungguh sungguh pasti bakal ada jalan keluarnya ... asalkan sabar ... Tapi yang namanya Sabar tentu sangat sulit buat dilalui ... Tapi percayalah kalo benar bersungguh sungguh, tuhan pasti akan menjawab :) kita harus diuji dulu kita harus usaha dulu kita harus merobek cangkang dari dalam diri kita sendiri
    .
    Jika sesuatu merobek dari dalam maka lahir lah kehidupan contoh ayam netas dari telur
    Dan sebaliknya ... Kalo dirobek dari luar yang ada Hancur!
    Termention dalam alquran surah alfalaq secara arti tersirat ...
    .
    Mau sedosa apapun kita tetep jangan meninggalkan kewajiban :')
    Karena pada dasarnya manusia tempatnya salah ... Karena ada hawa nafsu .
    Yu kita berubah dimulai dari hal kecil ... Sedikit demi sedikit cahaya bakalan terlihat ... Jangan jadi orang sok benar aku sendiri masih belajar... Karena didunia ini setiap orang dari miliyar orang punya pandangan yang berbeda setiap pandangan terkahir dari lingkungan yang ia lalui ... Bantu teman kita kalo dia kesusahan ...
    .
    Terimakasih semoga bermanfaat ... Saya berharap dan menantikan balasan anda kalian ... :')

  18. MrYoyoyopi
    May 26, 2020 Reply

    Gua bagian LGBT. Tapi gua ga setuju juga dilegalkan. Karena ga kan bisa. Ga kan ada keturunan. Ga kan ada generasi selanjutnya.

    Cuman disini please. Jangan pojokan kami ya. Bantu agar bisa berubah orgnyaa. Saya pun ingin bener2 jatuh cinta 100% fisik dan seksual ke perempuan.sumpah deh.

    Saya mau nikah. Mohon doa nya agar bisa straight 100%

  19. aldo baong
    May 26, 2020 Reply

    Kirain cretivox wks

  20. AH NANAS
    May 26, 2020 Reply

    Menit 4 belagu bat kek onta Firaun

  21. Yukitoo Agamii
    May 26, 2020 Reply

    Buat abang abang yang pake baju item ada gambar ice creamnya saya mau tanya tadi kan bilang di obatin tau caranya atau bagaimana gth stepnyya yang bener bener 100 persen jdi sembuh

  22. Wan Mail
    May 26, 2020 Reply

    tahniah indonesia

  23. Aku? Jadi duta shampoo lain? Hahahahahaha! Ups!!
    May 26, 2020 Reply

    Gue lebih pilih Indonesia jadi negara yang ga mewajibkan Agama, gue dukung LGBT yang gapunya kepercayaan atau kepercayaanya ngebolehin LGBT. Yaa gue bisa aja dukung kalo LGBT disahkan di Indonesia, tapi ngga sekarang, gue harap pola pikir masyarakat Indo jadi makin open minded dan nggak pikir hal semacam itu tabu.

  24. Muhamad Guntur
    May 26, 2020 Reply

    Gua juga LGBT, bantu buat berubah 😖

  25. ckafrda
    May 26, 2020 Reply

    I do subscribing back guys

  26. Aji Risyad. N
    May 26, 2020 Reply

    mas mas yang ada di frame terakhir bisa diem aja ga? pulang terus ngaca, liat diri lo.

  27. Clyde
    May 26, 2020 Reply

    saya ini biseksual dan transgender (cewek ke cowok) dan saya aja udah di bawa ke psikolog ga berubah berubah, lgbt itu bukan penyakit sama sekali and being lgbt aint a choice man.

  28. Hello Hi
    May 26, 2020 Reply

    W punya temen lgbt, dan dia sahabat w kita sahabtan ber3 doang, dia tomboy bgt gila kalo dh lepas jilbab makin cwok bgt dan dia punya pcr cwek sampai sekarang

  29. muhammad aldino
    May 26, 2020 Reply

    Sangat tidak perlu

  30. New Mustakim
    May 26, 2020 Reply

    bagi yg Muslim (sorry untuk yg non muslim) di Al - Qur'an di larang LGBT
    Itu perintah Nya , perintah Allah SWT , dan harus taat
    lawan bisikan Setan
    Setan musuh yg nyata

    simple as that

  31. New Mustakim
    May 26, 2020 Reply

    bagi yg Muslim (sorry untuk yg non muslim) di Al - Qur'an di larang LGBT
    Itu perintah Nya , perintah Allah SWT , dan harus taat
    lawan bisikan Setan
    Setan musuh yg nyata

    simple as that

  32. New Mustakim
    May 26, 2020 Reply

    bagi yg Muslim (sorry untuk yg non muslim) di Al - Qur'an di larang LGBT
    Itu perintah Nya , perintah Allah SWT , dan harus taat
    lawan bisikan Setan
    Setan musuh yg nyata

    simple as that

  33. New Mustakim
    May 26, 2020 Reply

    bagi yg Muslim (sorry untuk yg non muslim) di Al - Qur'an di larang LGBT
    Itu perintah Nya , perintah Allah SWT , dan harus taat
    lawan bisikan Setan
    Setan musuh yg nyata

    simple as that

  34. New Mustakim
    May 26, 2020 Reply

    bagi yg Muslim (sorry untuk yg non muslim) di Al - Qur'an di larang LGBT
    Itu perintah Nya , perintah Allah SWT , dan harus taat
    lawan bisikan Setan
    Setan musuh yg nyata

  35. Yuda Yud
    May 26, 2020 Reply

    TIDAK

  36. jung jae
    May 26, 2020 Reply

    serem juga bakal "ga diakuin" sama ortu sendiri ckck

  37. jack blajk
    May 26, 2020 Reply

    Njir cewenya dicupang di jakun

  38. Jojo Johan
    May 26, 2020 Reply

    Yg Bilang
    Yes = Lgbt
    No = Normal
    Ntar bnyak kek bocil thailand dibawah umur dah kebancian

  39. chantal
    May 26, 2020 Reply

    It's difficult to be a part of the LGBT, especially if you still live with your parents. I hope one day Indonesia can accept the community as well as other minority groups.

  40. Marlo Christianson
    May 26, 2020 Reply

    Lgbt vs agama?fix ga bakal ktmu titik tengahnya....adu argumen sampe kiamat ga akan ada selesainnya....intinya saling mnghargai aja...bukan sibuk mmbuktikan mana benar dan salah...krn sifat dasar manusia ya ego...ga akan pernah mau mngaku salah..akan terus cari pembenaran masing2...
    Pertanyannya adalah
    sampe kapan???

  41. Joko Triaji
    May 26, 2020 Reply

    BAJU ITEM GANTENG BANGET SIIIHHH

  42. jack mantion
    May 26, 2020 Reply

    Jangan.. ingat lah kaum sodom

  43. Rudy Lukman
    May 26, 2020 Reply

    Namanya pendapat kebanyakan di bnarkar sama mereka yang mengeluarkannya, apalagi pendapat yg di keluar dari orang orang besar pasti di jadikan acuan untuk membnarkan pendapat mereka..
    Ingat pendapat itu jauh beda sama Fakta..
    Aku sebagai muslim jelas menentang LGBT, di larang di agama dan semua agama jga melarang hal itu..
    Bersyukur aku sekrang tinggl di daerah yg damai, banyak kawanku laki laki yg kemayu tpi kemayu tapi mereka normal..
    Pertama kenal sempat curiga jga sama laki laki kemayu kaya gtu kalo mereka LGBT tpi rasa curigaku mnjadikan rasa ingin tahuku lebih besar jga apa orang itu bner bner LGBT ato gak, awalnya cuman mengamati aja dan tahu mereka sudah punya istri dan anak tpi itu belum cukup bagi aku akhirnya ada salah satu kawan yg aku tanyai jga..
    Seblumnya bertanya aku minta maaf..
    Pertanyaan prtama yg aku tanyakan Kenapa kok tingkah laku kaya perempuan?
    Dia cuman menjawab mau gimna lgi ini bawaan dari lahir.
    Kedua apa kamu gak kepengin dandan kya perempuan..
    Di jawab enggak lah, aku laki laki walopun gaya tubuh gaya bicara kya perempuan aku sdar aku laki laki dan kalo aku berdandan kya perempuan emNg aku banci sambil sedikit senyum dan mengraskan kata katanya.
    Ketiga kamu lebih tertatik sama liki laki apa perempuan?
    Dia jawab perempuan lah..
    Klo sama laki laki gimna punya keturunan, trus klo gak punya keturunan siapa yg ngerawat aku klo sudah tua? Kalo sudah meninggal siapa jga yg mau mendoakan aku untuk masuk surga? Di agama ksn jelas tidak boleh dan laki laki juga jelas beda sams permpuan
    Sambil pergi dan tersinggu di jawab seperti itu..
    Dari situ aku mulai paham, bahwa namanya LGBT itu bner bner nyimpangan seks, dan gak ada alsan lain untuk menyanggah hal itu..
    Gak ada orang yg gak napsu sama lawan jenis, aku yakin 98% pasti napsu..
    Emng ada sama lawan jenis gak napsu tpi itu untuk orang orang tentu saja, contoh bosan dengan pasangn sehingga tidak bernapsu ato kurang bernapsu kareba berbagai alasan tpi sama lawan jenis yg lain mereka masih mempunya napsu yg besar..
    Jujur aja namanya berhubungan yg ujungnya nyari kepuasan seks pasti gimna caranya untuk meraihnya dan cara apapun di ambilnya termasuk LGBT tersebut..
    Intinya cuman sadari lah diri kamu laki laki ato perempuan,..
    Jngan melakukan hal terlalu jauh untuk mencari kepuasan seks, onani, beli PSK , jdi simpanan orang itu aja semua salah dan pdahl cuman nyari kpuasan seks, apalagi kalo sampe LGBT renungin


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leave a Reply